Jumat, 04 September 2015

My Dreams

   Apakah anda pernah bermimpi dan teringat terus detailnya padahal mungkin mimpi itu sudah belasan tahun yang lalu. Saya pernah dan mimpi itu tetap saya ingat sampai sekarang. Sebagian ada yang sudah terjadi sebagian masih belum terjadi. Sebagian ada yang untuk saya sebagian ada yg untuk orang lain. Entah apa artinya mungkin ada yang bisa membantu.

   Mimpi untuk saya :

Tangga Menuju Langit

   Saya melihat  dua tangga. Satu berwarna putih bersinar yang puncaknya sampai ke langit. Dan banyak malaikat di tangga itu. Tangga ke dua menuju kebawah bumi. Suasananya Sepi dan gelap. Karena penasaran Saya turun kebawah dan melihat tempat ibadah yang bukan agama Saya. Tapi begitu kaki Saya akan menginjak tangga yang gelap, entah mengapa tidak jadi kemudian Saya berbalik ke tangga yang pertama yang menuju langit.

Saya dan Hamba Tuhan di Dalam Lumpur 

   Sebelumnya mohon maaf kalau Saya menyebut nama hamba Tuhan. Namanya juga mimpi ya tidak bisa di planning. Saya berada di Lumpur yang dalamnya sebatas mata kaki. Di depan Saya sekitar beberapa langkah ada pendeta Petrus Agung di dalam lumpur yang dalamnya sebatas pinggang. Di depannnya lagi ada penginjil Yusak Cipto yang lumpurnya sebatas dagu dan hampir masuk mulut.

Kota yang Sangat Tinggi Seperti Babel

   Om Saya bilang ada tempat yang bagus unyuk wisata. Karena penasaran Saya mengunjunginya. Ternyata sebuah tempat seperti kota yang menjulang keatas sampai ke langit. Layaknya sebuah kota, disana ada seperti pasar. Saya mendekati buah buahan yang dijual dipasar. Bentuknya sangat indah, Warnanyapun menggoda. Lalu Saya makan. Ternyata rasanya seperti biji kedondong (seperti pernah makan biji kedondong saja!!??). Pokoknya rasanya sakit di tenggorokan. Ada yang jual beraneka makanan. Lalu saya pilih bakso. Saya heran mengapa semua begitu lahap memakannya. Padahal sepengelihatan saya isinya gumpalan lemak sapi yang menjijikan. Pokonya saya tidak selera makan apapun disana.
    Lalu saya berjalan dan bertemu sepupu Saya. Dia bilang pernah kerja di kota ini. Juga teman Saya yang pindah agama, dia bilang tinggal di kota ini. Lalu saya sampai ke stadiun telivisi yang sedang mewawancarai grup musik MLTR. K
   Setelah berjalan jalan kemudian saya pulang ke rumah. Saya pun terbangun dan setelah bangun Saya bersyukur hanya mimpi. Kalau betul saya tinggal disana bisa stress melihat semrawutnya kota itu.

Tangga Menuju Balkon Gereja 

   Ketika akan masuk gereja, satpam bilang pintu sudah ditutup karena ibadah sudah dimulai. Saya sedih tapi satpam itu bilang ada tangga di samping gereja menuju balkon. Tangga itu berwarna putih dan masih baru dan belum pernah dilalui siapapun. Saya pun mulai menaikinya tapi sampai di tengah tengah saya merasa anginnya kencang. Saya mulai khawatir dan panik. Sayapun menoleh kebelakang dan melihat seorang pria juga naik. Anehnya saya dan pria itu bisa sampai keatas bersama sama. Padahal jelas saya yang naik tangga itu dulu. Sampai depan pintu balkon, ternyata pintunya dikunci. Kami berdua sangat kecewa. Tiba tiba satpam yang dibawah tadi membukakan pintu yg terkunci dari dalam. Kami berduapun masuk. Dan benar tangga dan balkon itu benar2 masih baru dan belum ada yg masuk selain saya dan pria tadi. Cat pintu balkon itu pun masih sedikit basah. Tiba tiba munculah orang orang yang sudah ada di gereja sebelum kami. Mereka menyambut kami dengan bahagia.

Gempa danTsunami Dahsyat

   Suatu malam terjadi gempa yang sangat dahsyat. Saking dahsyatnya air dalam sumur pun sampai keluar. Tiba tiba petir Dari langit yang sangat besar menyambar saya. Tapi saya tidak luka sedikitpun. Kemudian muncul lah tsunami yang sangat dahsyat. Saya melihat guru saya yang sudah meninggal ikut terseret tsunami Sampai depan gereja holy stadium dia selamat dan terlihat tanpa luka sedikitpun Berjalan kearahku. Bahkan basahpun tidak. Lalu saya melihat kekasih saya yang sudah meninggal menikah dengan mantan istrinya. Memang selama hidup dia pernah bilang sudah mengampuninya. Bahkan tiap hari mendoakan mantan istrinya yang sekarang pindah agama. Tapi sakit hati ini akan dibawa sampai mati.

Tanah Kuburan Elite

   Saya terburu buru beli tanah kuburan yang akan segera dipakai. Entah siapa yang akan memakainya. Karena uang saya sedikit, saya beli tanah di kuburan biasa dan untuk menuju kesana pun cukup dekat dengan rumah saya. Tapi ketika akan dibeli saya melihat sekeliling saya sangat suram, sepi, cahayanyapun redup. Lalu kata mama papa saya jangan beli tanah disini. Lalu mereka menunjukkan suatu pemakaman elite. Mereka suruh saya membeli sepetak tanah disana. Melihat harganya saya tidak mampu beli. Lalu saya bilang ke orang tua saya kalau saya harus menabung secepatnya untuk beli tanah itu karena segera dipakai.

Diajak Pergi Kekasih yang Sudah Meninggal

   Kekasih saya yang Sudan meninggal mengajak saya ke suatu pesta. Kita duduk satu meja berduadi ruangan VIP. Pulang dari pesta dia mengajakku lewat deretan rumah kecil yang kalau untuk berdua mungkin cukup tapi kalau untuk keluarga dengan dua anak mungkin sangat sempit. Sampai dirumah kemudian saya membawa semua barang saya kedalam rumah kedalam mobil termasuk peralatan make up. Kemudian saya dan dia pergi naik mobil entah kemana. Hanya kakak saya yang mengantar saya sampai depan rumah.


Nah.. Kemudian berikut ini mimpi untuk orang Lain yang entah saya kenal dekat atau tidak.

Malaikat Jahat dan Buaya

   Saya melihat ribuan malaikat berjubah putih namun seksi turun Dari langit. Mereka membunuh manusia di bumi. Kemudian ribuan buaya berwarna putih turun dari langit ke laut membunuh semua lumba lumba.

Kekasih Saya Dijemput  Mamanya yang Sudah Meninggal

   Sebelum saya jadian dengan nya. Saya bermimpi dia meninggal di kamar saya. Lama sekali tidak ada yang mengambil jenazahnya. Lalu datanglah seorang wanita mengaku ibunya membawa dia pulang. Pada kenyataannya memang sekarang kekasih saya sudah meninggal ( bisa ketik di Google Wendi Pribadi).

Orang Tua Kekasih Saya Minta Tolong Pada Saya

   Sekitar 10 hari sebelum meninggal, saya bermimpi papa mama kekasih saya datang ke saya until minta tolong mendoakan anaknya yang sudah meninggal. Pada kenyataanya orang tua kekasih saya sudah meninggal semua. Setelah saya mendoakan, orang tuanya sangat bahagia sekali dan berterimakasih pada saya. Setelah itu saya melihat angka 12 6 dua belas dan enam, 6 6 enam dan enam. Dalam kenyataan kekasih saya meninggal setelah 6 hari photo prewedding.

Teman saya yang masih percaya leluhur

   Saya berkenalan dengan seseorang berinisial L. Selama saya mengenalnya memang dia lebih memperhatikan fengshui, shio, dan segala macam hal semacam itu. Bahkan dia melarang saya memelihara kura kura karena akan bernasib sial. Dia orang yang rajin berdoa. Tapi tetep aja kalau punya pacar pasti berzinah. Saya bermimpi aada seorang pendeta memberi ssemacam lembaran kertas berisi penjelasan bergambar kalau L dan keluarga besarnya masih percaya pada hal yang selain Jesus. Setelah bangun dari mimpi, saya langsung berdoa esoknya saya hubungi dia dan saya ceritakan warning ini.

Masih banyak mimpi untuk teman teman saya. Tapi saya hanya menceritakan mimpi yang menurut saya itu pesan Tuhan. Reaksi saya ketika bangun Dari mimpi yang meresahkan itu selalu berdoa. Karena saya tidak may menginterpretasikan sendiri arti mimpi itu.

 

 













































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar