Jumat, 14 Agustus 2015

Bayangan Hitam Sebelum Kematian

   Saya belum pernah menunggu orang menjelang ajal. Saya juga belum pernah melihat proses bagaimana orang meninggal, tapi saya sering melihat bayangan hitam ada di sekitar atau mungkin menunggu seseorang atau binatang yang akan meninggal. Untungnya saya belum pernah ke tempat pemotongan hewan. Mungkin disana banyak sekali bayangan hitam Kali ya hahahaha.. Tapi saya tidal tertarik mengunjungi tempat pemotongan hewan.

   Saking banyaknya penampakan bayangan hitam menjelang ajal, maka saya ceritakan yang paling membekas dihati saya saja.



  1. Kematian anjing saya

              Kejadiannya tahun 2012. Saat itu saya ingin sekali punya anjing laki karena anjing saya                    perempuan. Lalu saya beli anjingdi daerah pasar burung Semarang. Saya tidak tahu kalau .                anjing anjing disana pada terkena virus parvo. Sehari dua hari si Henky baik baik baik saja                  dan  sangat lincah. Tiba hari ketiga dia muntah muntah dan diare. Tidak mau makan dan                    minum sama sekali. Singkat cerita setelah dibawa ke dokter, beliau bilang Henky kena virus                parvo dan itu virus yang sangat mematikan. Kira kira tidak ada seminggu Henky meninggal.
           Dua hari sebelum meninggal saya melihat bayangan Hitam yang mungkin tingginya 180 cm              melewati ruang tengah. Bayangan itu tidak menempel di tembok tapi melayang. Tapi kalau                dilihat sekilas memang menempel tembok seperti bayangan manusia.


    2.    Kematian nenek saya

           Kejadiannya tahun 2013. ketika itu saya masih bermain tarot. Saya lihat kartu two cups.                      Artinya ketemu jodoh atau menikah. Hahaha saya hanya bisa tertawa. Masakan nenek saya              yang  kelahiran tahun 1911 bakal nikah lagi. Saya cerita ke orang tua. Mereka bilang ya                        mungkin saja ketemu mempelai laki laki di surga alias Kristus atau ketemu kakek yang                        sudah meninggal tahun 1985. Dengan kata main nenek saya akan meninggal. Orang tua                    saya yang sudah tahu kalau anaknya ini bisa "lihat" langsung buat acara doa dan kumpul                    kumpul saudara. Beberapa hari sebelum meninggal saya lihat bayangan hitam itu melewati                ruang tamu dan hilang di pintu kamar depan. Wahh.. Kalau ada tanda tanda begitu pasti                      nenek tinggal hitung hari nih.. dan ternyata benar tidak ada  satu minggu nenek saya                            meninggal.


     3.   Kematian tetangga saya 

           Kejadiannya tahun 2015. Saya melihat bayangan hitam di depan pintu kamar saya. Lagi                      dengan tinggi 180 cm. Dia berdiri agak lama. Begitu sadar ada mahluk itu, saya segera                        bangun dan dia seaman lari ke ruang belakang. Lebih tepatnya terbang mundur atau apa                    istilahnya susah untuk dijelaskan. Lalu menghilang Dari rumah. Langsung saya tahu bukan                rumah saya yang akan ada kematian tapi belakang rumah saya. Sekitar 7 atau 8 hari                            kemudian, saya dikejutkan tetangga saya yang masih sehat segar bugar dan penuh aktifitas              tiba tiba sakit dan meninggal.

    4.    Kematian kekasih saya

           Kejadiannya tahun 2015. Bisa ketik di Google In Memorial Wendi Pribadi. Saat itu saya                        menunggu di kamar hotel. Pesawat dari Denpasar ke Semarang tiba pukul 20.35. Ketika                      saya baru selesai berdoa pukul 20.15 saya mendengar pesawat turun. Saya pikir pasti ini                    pesawatnya tiba. Beberapa saat kemudian saya melihat bayangan hitam itu ada sekitar tiga              langkah di depan saya. Berjalan dari barat ke Timur dan hilang di depan kulkas. Saya heran                dan bertanya tanya apakah akan ada yang meninggal di hotel ini. Sedang saya berpikir                        demikian, telepon saya berbunyi. Ternyata Dari pacar saya yang sudah sampai di bandara                  dan sedang mencari taksi menuju ke hotel. Singkat cerita setelah empat hari di Semarang,                  dia  pulang ke kota kelahirannya. Setelah Lima hari disana saya dikejutkan berita dia                            meninggal karena kecelakaan.

   Itulah beberapa cerita tentang bayangan hitam yang saya lihat sebelum kematian seseorang. Sengaja tidak saya beri gambar karena saya browsing kok tidak ada gambar yang mirip dengan bayangan hitam yang saya maksud. Tingginya sekitar 180 cm, dia tidak menempel di tembok. Bukan seperti asap. Tapi benar benar seperti bayangan yang bergerak. Entah tiap orang yang akan meninggal penampakan bayangan hitam  itu sebuah pribadi yang sama atau berbeda.

   Saya tidak berani menyebut itu adalah malaikat pencabut nyawa atau bukan yang penting selama hidup, kita harus berbuat baik, menurut Tuhan, setia sama Tuhan. Saya pun tidak tahu kalau nanti saya akan meninggal apakah bayangan hitam itu akan muncul atau tidak dan apakah saya sadar bayangan hitam itu datang untuk saya.

   Oya sekedar catatan. Dulu ketika saya masih bermain tarot, saya melihat tahun 2016 kartu saya two cups sama seperti nenek saya yang sudah meninggal. Saya tidak tahu apakah saya akan dapat jodoh di bumi atau bertemu mempelai saya di surga alias Yeshua Ha Mashiah. Yang pasti sejak saat itu walaupun saya hanya orang biasa yang tidak aktif dalam kegiatan gereja atau apapun yang berhubungan dengan kegiatan agama, tapi saya berusaha mendedikasikan hidup saya pada tuhan supaya orang disekitar saya merasakan kasih dan pertolongan Tuhan yang nyata.



2 komentar:

  1. Dalam due minggu ini. Aku juga mngalami bayangan hitam. Tapi blum tau makna nya apa. Bole wa saya. Master. Ke 081376097114 saya mau certa bnyak

    BalasHapus
  2. Tolong hubungin saya mas. Ke 081376097714

    BalasHapus